2/28/2009

MY PROFIL


Sahabat Kecilku

Nama lengkap gw fatmawati, biasanya dipanggil fatma or fathe…

lahir di macazzart, 26 april “86…motto gw yaitu “I did it my way…” Sebab itu, hal yang pualiiiing gw gak suka di dunia ini di dunia ini yaitu dipaksa… emang siy gw orangnya terkenal keras kepala n gak suka diperintah, sering berontak pada hal-hal yg gak disukai bcause bagi gw yang terpenting adalah ngikutin kehendak hati… tipe cewe pembosan, terkadang kalau sedang suka sesuatu biasanya menggebu-gebu namun akhirnya cepat bosen juga sehhh…Dua kelemahan utama gw dalam hidup yaitu ketergesaan n ketidak becusan dalam mengambil keputusan... mungkin karena inilah gw introspektif n cenderung menyesali kesalahan masa lalu n sulit melupakannya... paling gak suka dengan suara gaduh, keributan, atau suara musik yang terlalu hingar bingar... Orgx Santai, easy going, bebas, rada2 jutek n cuek, but pualing menikmati hidup, agak jaim jg sichhh.... 2 hal yg paling gw gak suka yaitu dicuekin n' dibohongi untuk hal2 yg sepele... org Yg tidurnya paling nyenyak & susah dibangunkan (biarpun ada Tsunami), HEHEHE...

1 komentar: